Explore Bandung: Hobbiton Adventure

Minggu, 29 April 2018

Hobbiton Adventure adalah salah satu “wahana” yang ada di Farm House Susu Lembang. Sebenarnya, tahun 2015, aku sudah pernah mengunjungi Farm House. 3 tahun yang lalu waktu ke sana, Farm House belum terlalu banyak wahana yang bisa dinikmati untuk orang dewasa. Tahun ini kembali ke sana karena ada wahana baru, yaitu “Hobbiton Adventure”.

Tahun ini aku pergi bersama Claudia ‘Dhea’ dan Muliyanto. Setelah Ibadah Minggu bersama, kami pergi ke Farm House. Entah kenapa, siang itu jalan menuju Lembang tidak terlalu macet. Sampailah kami di Farm House. Di dalam banyak sekali pengunjungnya. Cukup padat di dalam, bahkan kami juga sempat bingung mencari tempat parkir. Setelah dapat parkir, kami berkeliling dan melihat-lihat. Dan sampailah kami di wahana “Hobbiton Adventure”. Awalnya, kami ragu mau masuk, karena harus mengeluarkan uang lagi. Tapi, setelah berunding, kami memutuskan untuk masuk.

Setelah masuk apakah kami menyesal? Ternyata tidak, hahaha. Senangnya. Wahana ini menghadirkan suasana rumah The Hobbit. Mirip seperti di filmnya. Walaupun mungkin ini hanyalah replika, tapi pada akhirnya kami tidak merasa rugi mengeluarkan uang tambahan untuk bisa masuk ke wahana ini.

Suasana yang dihadirkan mulai dari Ruang Tamu, Ruang Baca, Kamar Tidur, Kamar Mandi, Dapur, Ruang Makan dan Ruang Harta Karun yang dijaga oleh Smaug (sosok naga dalam film The Hobbit), bisa membuat aku bisa merasakan sekaligus membayangkan berada di dalam film The Hobbit. Di sekitar Rumah Hobbit juga banyak beberapa spot foto yang instagramable.

This slideshow requires JavaScript.

Nb : untuk masuk ke Rumah Hobbit, kita harus melepas alas kaki, dan dibatasi untuk memegang ataupun menduduki beberapa property. Salut sama setiap petugas yang keren banget untuk dimintatolongin ambil foto. Dan salut juga sama petugas yang rela bolak-balik dari pintu masuk ambilin alas kaki, dipindah ke pintu keluar. Jadi, waktu kita udah di pintu keluar alas kaki kita sudah tersedia.

Farm House Susu Lembang
Harga Tiket Masuk : Rp.20.000,- (include voucher yang bisa ditukar dengan susu murni atau makanan atau souvenir)
Harga Tiket Masuk Hobbiton Adventure : Rp.20.000,- (include pie susu dengan kemasan The Hobbiton)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s