Happy 60th Blessed Birthday, Daddy

Nah, kalo yang ini ceritanya beda lagi. Bokap itu ulang tahun tanggal 6 Juni, sementara di 2015 ini 6 Juni itu jatuhnya di hari Sabtu. Masalahnya adalah, Sabtu aku kuliah (lagi), dengan jadwal yang padat, jam 8.30 – 17.00, kalo mo “teng go”, pasti nyampe Jakartanya udah malam. Mau ga ngasih tiup lilin, kok kayanya ngenes banget, Mamas ulang tahun, aku pulang, ngerayain. Nyokap ulang tahun, aku pulang, ngerayain. Masa bokap kaga?

Akhirnya aku coba telpon nyokap di hari Jumat.

“Mam, gimana nih ulang tahun bapak? Aku ga bisa bolos kalo besok, kalo Minggu siang aja gimana?”
“Ya udah, ga apa-apa. Lagian besok ibu di sekolah ada Penerimaan Siswa Baru, terus ada pengucapan syukur di rumah bu Adoe. Minggu aja ga apa-apa.”
“Emang Minggu ga ada acara?”
“Ada arisan sih, nanti nitip aja sama bude.”
“Emang boleh ga dateng arisannya?”
“Ya boleh banget.”
“Hahaha. Oke deh, Minggu aja berarti ya?”
“Ya”

PicsArt_1433547020938 PicsArt_1433658485415

Inilah hasilnya🙂 hihi. Tadinya sih takut basi tiup lilinnya, hahaha. Tapi ternyata enggak. Ya, bersyukur sih kalo penyertaan Tuhan masih nyata dalam kehidupan keluarga kami. Masih nyata dalam kehidupan bokap yang notabene harusnya udah masuk Persekutuan Kaum Lanjut Usia (dari segi umur), tapi belom punya cucu (sabar ya pak, hahaha :’)), dalam kehidupan nyokap yang walaupun udah umur 55 masih kuat ngajar kelas 1 SD, dalam kehidupan mamas yang gaweannya punya risiko tinggi di jalanan, dan tentunya dalam kehidupanku dengan segala hiruk pikuknya saat ini.

Setelah itu Samuel menegakkan sebuah batu, di perbatasan Mizpa dan Sen. Ia berkata, “TUHAN telah menolong kita sepenuhnya.” –lalu batu itu dinamainya “Batu Pertolongan”. ~ (Bahasa Indonesia Sehari-hari) 1 Samuel 7 : 12

“Seorang perawan akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki. Anak itu akan dinamakan Imanuel.” (Imanuel adalah kata Ibrani yang berarti, “Allah ada bersama kita”.) ~ (Bahasa Indonesia Sehari-hari) Matius 1 : 23

original

Itulah yang sedang kuusahakan dan kuperjuangkan…terutama bersama keluarga🙂
“Because family is not the important thing, but family is EVERYTHING.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s