“Tamparan Sayang”

“Ya, kita juga ga bisa maksa dong. Saya harus bilang ke Tim SIM dulu, mereka bersedia atau enggak. Kalau mau, diubah aja untuk yang sedang berjalan sekarang, toh sistem yang kemarin udah ga kita pake lagi. Ya walaupun kita ga tahu tahun depan pake sistem yang mana. Judulnya bagus kok, ideal. Tapi buat apa kita fokus ke belakang, liat apa yang bisa dikerjakan saat ini dan ke depan kan lebih manfaat.” ~Bu Enok – Kordi BK SMA 15

“Jangan terlalu byk kegiatan di luar lg kak.. Fokus lh mulai skrg.. Hehe
Buat target kapan beres nya.. Hehe
Ini uda pertengahan april loh kak.. Cm mau ngingetin aja.. Tinggal brp bulan lg. Jangan buang2 waktu lg lah. Selama ini aku pengen ngingetin sih, tp aku mikir kk uda cukup dewasa lah buat tw itu. Hehe..Semangat kak.. Haha..” ~MYB

“Bukan kegiatan diluar. Jangan terlalu banyak malasnya.
Yahh. Ga mau tau. Kamu uda banyak mengalami kemalasan dan kalau uda mentok uda banyak kamu alami. Pasti kamu bsa lah cari tau jalan keluarnya.. ” ~MS

“Selamat pagi, wind..
Sepertinya kamu deh yg lebih sibuk. Jadi, silakan kalo mau bimbingan ke saya. ” ~MHD

“Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.” ~Tuhan Yesus
“Go now and leave your life of sin.
(NIV)

go and sin no more.” (NKKV)

“Jgn menunda nunda mengerjakam skripsi sblm km menyesal…” ~AES – 150414 – 17.54

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s