Theme Song BC 2013 (versi d’FRiENd) – Que Sera Sera

Bandung, 7 September 2013 – Presentasi dan Demo Theme Song

Satu minggu setelah pengumpulan lagu, ada presentasi dan demo lagu. Siang itu, aku dapat kabar dari Rico kalau Edwan sakit, dia demam dan kemungkinan tidak bisa ikut presentasi. What the…? Aku juga yang sedang dalam keadaan kurang sehat karena flu, tak yakin kalau aku bisa ikut presentasi. Tahun lalu, Rico sakit infeksi saluran pencernaan. Tahun ini aku flu dan Edwan (ternyata diagnosisnya) radang usus. Pasrah sempurna. Berserah. Que Sera Sera. What ever will be will be. 

Jadwal presentasi seharusnya jam 19.00 di Student Centre (SC). Dan rencana awal kami, jam 18.00 kami mau “pemanasan”, sekaligus latihan terakhir sebelum presentasi. Tapi, malam itu Piter terlambat pulang dari latihan paduan suara di gerejanya. Alhasil jam 19.00 kami berkumpul di kosan ku (tanpa Edwan) dan kami latihan. Kami memutuskan untuk mengubah formasi. Piter: gitaris, aku: gitaris, Rico: keyboardis, Tine: vokalis. Untuk pertama kalinya kami ubah formasi karena keterbatasan personil. Setelah latihan beberapa kali dan cukup percaya diri untuk melangkahkan kaki ke SC, kami berangkat.

Sampai di SC, ternyata di sana sudah berkumpul anak acara BC dan satu tim lain yang akan presentasi lagu juga. Mereka adalah adik-adik tingkat kami yang sebagian besar panitia BC: Yohanes, Jessaya, Bisman, Yosia dan Tamardi (dan aku lupa nama tim-nya apa,hehe). Lagu mereka bagus. Aku suka. Tapi, aku rasa mereka masih kurang dalam merangkai kalimat menjadi lirik. Bukannya sombong, tapi menurutku pribadi, lirik mereka masih kurang memenuhi persyaratan Theme Song BC: “berkaitan tema sesi”. Belum semua sesi tercakup dalam lirik mereka. Tapi, aku bangga dengan mereka. Mereka berani untuk berpartisipasi🙂

Bandung, 15 September 2013 – Pengumuman Theme Song BC 2013

Satu minggu setelah presentasi lagu, aku “di-sms” Piter: “Teman2 lagu kita terpilih ya. . Hehehe”🙂 Thank God for Prolog – Giving Our BestNothing to LoseQue Sera SeraEpilog. SOLI DEO GLORIA \(^_^)/ This it it!

Partitur - part 1 Partitur - part 2 Partitur - part 3

Semoga lagu ini bisa menjadi berkat bagi setiap pendengarnya, terutama bagi peserta, panitia volunteer dan setiap orang yang terlibat dalam Bible Camp PMK IT Telkom 2013.

Leave a Reply

