Theme Song BC 2013 (versi d’FRiENd) – Epilog

Soli Deo Gloria

Sekali lagi, tujuan utama kami adalah berpartisipasi dalam seleksi Theme Song BC 2013 ini. Terpilih atau tidak menjadi Theme Song BC 2013, bukan sebuah masalah bagi kami. Kami hanya berharap dan akan sangat bersyukur kalau pada akhirnya lagu-lagu ini bisa menjadi berkat bagi setiap pendengarnya. Ohya, tak lupa kami ingin mengucapkan terima kasih kepada:

  • Tuhan Yesus Kristus, Sang Sumber Inspirasi dan Sang Musisi Agung, yang sudah membantu dan mau memberikan sebagian kecil dari hikmatNya yang tiada terselami itu, sehingga kami dapat merangkai kata-kata yang akhirnya menjadi lirik/syair dan merangkai nada-nada yang akhirnya menjadi lagu/musik.
  • Kakak-abangteman-teminsaudara-saudariadik-adik (Bang Arya, Monica, Christine, Dhea, Anggi, Monika dll) yang sudah bersedia diganggu istirahat, konsentrasi, waktu, semua-muanya untuk memberikan saran, kritik, masukan, celaan, dsb. yang akhirnya membuat lagu kami semakin kaya akan aransemen dan semakin berbobot pada liriknya.
  • Penghuni Rafflesia Putri, yang bersedia mendengarkan suara berisik kami pada saat berbincang, bercanda dan rekaman sampai tengah malam.
  • Semua orang yang pernah terlibat/dilibatkan secara langsung maupun tidak langsung.

Intermezo

Akankah harapan Piter terwujud? Hanya Dia yang tahu🙂 Semoga kisah d’FRiENd (dan juga c’FRiENd) tidak hanya berhenti sampai di sini.

intermezo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s