Happy [Thanks Giving] 29th Anniversary

Bandung, 13 Februari 2013

Dear God,

Aku bersyukur atas kasih dan penyertaan Tuhan kepada keluarga kami, terlebih kepada bapak dan ibu selama 29 tahun ini.

 29 tahun yang lalu, Engkau persatukan mereka dengan kasihMu yang besar.

29 tahun yang lalu, mereka berjanji di hadapanMu: “Mengasihi untuk selamanya, bukan sesaat. Berjalan bersama baik dalam suka maupun duka, baik untung maupun malang, baik sehat maupun sakit..”

29 tahun yang lalu, mereka yang yang dahulu “jauh” dariMu, sudah menjadi “dekat” oleh darah AnakMu, Yesus Kristus (Efesus 2:13).

130284

29 tahun yang lalu, karena kasih karuniaMu, mereka diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usaha mereka, tetapi pemberianMu (Efesus 2:8)

 29 tahun yang lalu, dengan mantap mereka berjalan bersamaMu untuk mengarungi kehidupan bersama dalam sebuah bahtera dan membentuk sebuah keluarga yang takut akan Tuhan.

das' fam

das' fam (2)

das' fam (3)

das' fam (4)

das' fam (5)

Melalui setiap peristiwa selama 29 tahun ini, kami bersyukur dan diingatkan untuk selalu mengingat dan bergantung kepada Tuhan dalam menjalani kehidupan ini.

 Melalui setiap peristiwa selama 29 tahun ini, kami bersyukur atas banyaknya air mata yang tertumpah, kesabaran dan kekuatan yang besar.

Kami yakin, tangan Tuhan sedang merenda suatu karya yang agung mulia dan pada akhirnya kita akan melihat pelangi kasihNya yang luar biasa indahnya. Karena dalam segala hal yang terjadi Allah turut bekerja dan semuanya mendatangkan kebaikan (Roma 8:28)

 Sekali lagi terima kasih Tuhan atas kasih dan penyertaan Tuhan kepada keluarga kami, terlebih kepada bapak dan ibu selama 29 tahun ini.

das' fam (6)

 ”Suatu saat kita akan mengingat masa-masa yang sulit ini. Masa-masa di mana kita bersyukur atas setiap air mata yang keluar, masa-masa di mana kita dibentuk dari masalah yang Tuhan izinkan terjadi. Tetap kuat dan sabar menjalani proses ini ya. Biar Tuhan yang ganti setiap air matamu dengan sukacita yang besar nantinya.”

 Selamat bersyukur atas penyertaan Tuhan selama 29 tahun untuk keluarga kita.

4 thoughts on “Happy [Thanks Giving] 29th Anniversary

  1. Waahh selamat yaa buat bapak dan ibu😀 Baru baca terharu. Aku pun sedang menanti anivnya enyak babeku, tgl 11 Maret nanti. Supersemar :)) God bless this family !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s