#DemiNonton Demi Ucok

Demi Ucok

3.1.13 #mirrordate adalah salah satu hari yang kutunggu-tunggu🙂 Akhirnya, muncul juga filem ini ke layar lebar. Cukup lama aku menanti tayangnya filem ini. Ternyata kiamat benar-benar diundur dan aku tidak jadi nonton Demi Ucok dari surga, hihi. #DemiNonton filem ini, aku mengajak dua sahabat terdekatku, yang notabene adalah boru Batak: si boru Aritonang dan boru Napitupulu, untuk nonton filem Indonesia yang menurut saya cukup “berbobot” (jika dibandingkan dengan filem-filem yang menampilkan hantu, wanita seksi dan sejenisnya).

Sebenarnya, aku sudah sempat menonton trailer dan beberapa cuplikan dari filem ini, tapi aku tetap penasaran bagaimana cerita lengkapnya dan akhir cerita dari kehidupan Gloria Sinaga. Dan, agak sedikit berbeda dengan akhir cerita yang kubayangkan dengan yang ditampilkan, ternyata Gloria dan MakGondut “live boringly ever after”, hahahaha. Wajib, kudu, musti, harus nonton ini filem! Apalagi kalian yang punya nama “di belakang”😀 hehe.

“Kasih ibu hanya memberi tak harap kembali* (syarat dan ketentuan berlaku)” – hanya ada di filem ini. Pada akhirnya, MakGondut benar-benar memberikan kasihnya kepada Glo tanpa mengharapkan kembali kasih yang sudah diberikannya.

“Hanya ada dua di dunia ini: takut dan cinta. Kalo lo takut, itu berarti lo udah mulai menjauh dari Tuhan.” – Gloria Sinaga

“Hidup ini butuh cinta. Tuh lo liat filem lo ga jadi-jadi, karena ga ada cinta di dalamnya.” – Nikki

“Glo, pas kali ini! Udah ga ada mamaknya.” – Mak Gondut. Ngakak sebioskop pas denger dialog ini, hahahaha

3.1.13

Kunci sukses: baik-baik ke orang tuamu – Demi Ucok Film

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s