Try to Press “F5” Button

Diawali dengan kegalauan tingkat akhir😛 diriku, Dhika dan Firda sepakat untuk “menekan tombol F5” sejenak. Rencana awal adalah karokean, ya supaya bisa teriak-teriak melampiaskan rasa yang ada di dalam hati, hahaha. Tapi rencana sedikit berubah, karena diriku menawarkan mereka untuk lanjut nonton “The Avenger” setelah karokean, dan ternyata mereka “oke”😀 Jadinya kami karokean di NAV BSM, supaya bisa langsung nonton nanti setelah karokean. Berikut cuplikannya:

Dengan penuh penghayatan yang sangat mendalam, masing-masing kami mencoba untuk mengeluarkan suara yang kami miliki. Lagu-lagu yang masuk dalam daftar cukup “galau” dan “teriak-teriak” serta bikin “jingkrak-jingkrak”. Ga nyangka ini dua temen ceweku ini milihnya lagu-lagu Linkin Park😀 hahahaha! Di luar ekspektasi saya. Sementara diriku lebih memilih lagu-lagu galau, salah duanya “Rolling in The Deep” dan “Don’t You Remember“nya kaka Adele🙂 Puaaaaaaaas! Ya, lumayanlah bisa “mencet tombol F5”.

Beres karokean, lanjut nonton “The Avenger”, sempet ragu karena dapet komen dari salah satu temennya Firda kalau film ini kurang bagus, tapi rating di IMDb 8.8 skala 10 dan setelah nonton juga ga kecewa tuh😀 hehehe, mungkin masing-masing orang punya pandangannya yah, okelah. Ini film bener-bener film “Action Comedy“. Lagi seru eksien, eh bisa tuh tiba-tiba bikin orang ketawa. Baguslah pokoknya! Ku rekomendasikanlah untuk nonton film ini. Ohya, bagi yang belum nonton, jangan buru-buru keluar bioskop saat film berakhir, masih ada adegan singkat setelah credit title nama-nama pemerannya.

Berikut sinopsisnya (dari IMDb):

Kali ini bahaya yang mengancam memang tak bisa dipandang sebelah mata. Bisa jadi inilah akhir dari peradaban manusia. Rasanya tak mungkin ada kekuatan di muka bumi yang sanggup menandingi Loki (Tom Hiddleston) dan pasukannya yang tak kenal ampun. Satu-satunya harapan adalah kalau para superhero yang selama ini beroperasi sendiri-sendiri bisa bergabung menjadi satu tim. Masalahnya, menggabungkan para tokoh super dengan ego yang tak kalah besarnya ini juga bukan perkara gampang.

Kalau pun ada orang yang bisa mewujudkan gagasan ini, ia adalah Nick Fury (Samuel L. Jackson). Pemegang tampuk kepemimpinan S.H.I.E.L.D. inilah yang kemudian melanglang buana untuk mengumpulkan mereka yang memiliki kemampuan melebihi manusia biasa dan membentuk The Avengers, tim yang digadang-gadang jadi penyelamat bumi dari ancaman Loki dan serdadunya.

Sendiri-sendiri, para manusia super yang terdiri dari Iron Man (Robert Downey, Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), dan Black Widow (Scarlett Johansson) mungkin tak akan mampu menandingi kekuatan armada Loki tapi bersama-sama mereka masih punya harapan. Satu-satunya penghalang adalah ego mereka masing-masing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s