Satu Timotius Satu Ayat Dua Belas

Ayat yang keduabelas dari pasal yang pertama dalam surat Paulus yang pertama kepada Timotius berbunyi: “Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku–”
(1 Tim 1 : 12)

Aku pribadi benar-benar menyadari bahwa pelayanan yang ku jalani bersama Didiek (WL), Bram (Gitaris), dan Herera (PJ) di Persekutuan Doa Kamis, 29 Maret 2012 PMK IT Telkom kemarin adalah satu kali lagi kesempatan yang Tuhan berikan kepadaku-kepada kami. Sedikit cerita, awalnya aku hampir menolak pelayanan ini, karena seolah-olah sms pemberitahuan pertama yang kudapat itu “langsung nembak” tanpa ada pertanyaan bisa/tidak?😀 hahaha. Tapi mikir-mikir lagi, kalau nolak emang kenapa? sibuk? toh udah ga sibuk-sibuk banget. UTS? udah ga ada UTS lagi😛 hehe. Kalaupun mau nolak, mau minta tolong gantiin siapa, lagi pekan UTS begini, mo nyusahin sie.Musik? Ya sudah akhirnya saya terima pelayanan ini dengan sukacita.

Latihan pertama, kami menghabiskan waktu selama 4 jam. Latihan yang luar biasa! mulai jam 19.00 s/d 23.00 dan diakhiri dengan hujan-hujanan😀 Dari latihan pertama, kalau sepengelihatanku kami saling “meng-upgrade” seorang akan yang lain. Ada yang di-upgrade dalam teknik mengiringi dengan gaya samba, ada yang di-upgrade dalam teknik mengiringi dengan ketukan 6/8, ada yang di-upgrade dalam vocabulary lagu-lagu, dan yang lebih hebat ada yang di-upgrade rasa ingin tahunya yang besar akan gitar dan ingin  belajar gitar, hohoho. Kalau kata Bram, “aku juga masih belajar koq…”, ya itu benar, kami semua masih belajar, belajar untuk berkembang ke arah yang lebih baik.

Ohya, apa kabar PD Kamisnya?😀 PD Kamis kali ini mengangkat tema “UTS” dan judul “Lakukan untuk Tuhan”. Melalui PD Kamis ini,  aku pribadi diingatkan bahwa tidak hanya untuk UTS, tapi semua aspek dalam kehidupan kita harus memberikan yang terbaik untuk Tuhan dan melakukannya untuk Tuhan. Kalau kita mempersiapkan seadanya, itu juga akan menjadi persembahan yang “seadanya” di hadapan Tuhan, tapi kalo kita mempersiapkan yang terbaik, itu juga akan menjadi persembahan yang terbaik di hadapan Tuhan ^_^(Kolose 3:23-24)

Leave a Reply

