1.2.12 :)

Kemarin, 1 Februari 2012

Ada ibadah keluarga [rumah tangga] di rumah. Jadwal rutin dari gereja, ibadah keluarga adalah setiap hari rabu. Keluargaku masuk sektor pelayanan empat di gereja, setelah dua minggu berturut-turut tidak ada ibadah keluarga di sektor empat, di awal bulan yang baru, bulan kedua di tahun 2012 ini, akhirnya ada lagi ibadah keluarga dan kali ini tempat ibadahnya di rumah😀 Seperti jadwal-jadwal sebelumnya, ibadah di rumah pasti dapat jadwal di awal dan di akhir🙂 [pembuka dan penutup]. Satu setengah jam sebelum ibadah mulai si bokap nyeletuk, “nyanyi dek” | “nyanyi apaan?” | “ya apaan kek” [sambil buka buku-buku lagu] | [lari ngambil gitar, nyetem, putus!] | “yah, putus” | “coba liat masih ada ga senarnya di sarung gitar?” | “dimana?” [sambil males-malesan nyari senar di sarung gitar] | “senar berapa?” | “tiga” | [tanpa basa-basi dan sepertinya dengan penuh antusias mau nyanyi, bokap langsung ngacir beli senar😛 hehe]  | “nih” | [pasang senar, stem ulang, beres] | [bokap masih sambil cari-cari lagu] “ini aja dek, ‘Tak Ku Tahu Kan Hari Esok'” | “dari mana mainnya?” | “Bes” | [jreng! do=A, rempong main di Bes😛 hahaha] | “Tak ku tahu kan hari esok….” | “lagu yang lain, pak” | “lagu apa?” | “Sepanjang Jalan Kehidupan Ini” | [jreng! do=G] | “Sepanjang jalan kehidupan ini….” | “satu lagi yah? Tak Ku Tahu Kan Hari Esok” | “dua lagu? satu aja yah😀 ” | “ya udah deh” | [nyokap baru selesai mandi] “sini bu, nyanyi😀 Sepanjang jalan kehidupan ini” | [bokap lagi ngetik ulang lirik lagu terus diprint] | “Okeh, ibu bait satu, bapak bait dua, trus bareng-bareng nanti aku backsound aja suara altonya yah”. Selesai latihan, jemaat berdatangan, ibadah mulai. Pelayanan Firman selesai, persembahan pujian mulai😀

1.2.12: jadi salah satu hari yang berkesan selama 2012 ini🙂 Cuma ada di 1 Februari 2012, ibadah keluarga di rumah, dipimpin Ibu Pendeta, ada persembahan pujian segala. Cuma sekali seumur hidup dan tak akan pernah terulang. “..it’s all about giving that i have recieved..” ~lagu Make Me A Servant.

Jadi inget sebulan yang lalu,
1.1.12: jadi salah satu hari yang berkesan selama 2012 juga🙂 Cuma ada di 1 Januari 2012, bisa pelayanan bareng bokap jadi song leader di Ibadah Tahun Baru, bareng Mommy Hanna juga. Cuma sekali seumur hidup dan tak akan pernah terulang juga. SMS: Sunday Morning Service. Satu pertama di 2012, Hari Minggu pertama di 2012.

Sunday Morning Service

Ohya, ini lagunya, sayangnya kemaren ga direkam, jadi pake yang di youtube aja yah hehehe, kurang lebih begitulah lagunya😀

Sepanjang Jalan Kehidupan Ini

Sepanjang jalan kehidupan ini
Suka duka silih berganti
Janganlah takut bila badai menerpa
Percayalah Yesus slalu menjaga

Dia takkan pernah tinggalkanku
Selalu hadir dalam hidupku
Dia menuntunku angkat bila kujatuh
Dia sungguh berarti bagiku

Hari ke hari terasa kasihNya
FirmanNya air kehidupan
Sukacita yang Dia berikan
Mengalir dalam hatiku

O betapa bahagia bila selalu bersama Dia
Damai sejahtera dalam hatiku
Hanya Yesus yang sanggup
Hapuskan air mata
Jadikan hidup ini berarti

Bukan suatu kebetulan aku pulang ke Jakarta minggu ini, hehe. Ada cerita lain yang lebih seru sebelum cerita ini🙂 cekidot!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s