@PMKITTelkom 2011

-sambungan-

“Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku–” 1 Timotius 1 : 12

ya, mungkin itu ayat yang tepat untuk menggambarkan kehidupanku selama berada di PMK IT Telkom. Mulai dari tahun 20072008, 2009, 2010, dan 2011😀 Banyak cerita yang sudah kujalani selama di PMK ini, sedih-senang, suka-duka, dikritik-mengritik, dikasihi-mengasihi, dll. Cerita di 2011 ga beda jauh dengan beberapa cerita di 2010.

#Januari-Maret 2011
Tahun ini aku masih terlibat di Sie.KK, jadi bulan-bulan ini disibukkan dengan persiapan Vision Camp 2011 :D Di 2009 aku jadi peserta, 2010 ini aku bersama teman-teman sie.KK 2009/2010 (mamak Cyapapi Herryuncle Tulusauntie Ochanantulang BonaEdwanRinoAngelinSamuelHana) jadi panitia, dan tahun ini jadi panitia terakhir (kepanitiaan terakhir juga selama di PMK ITT). Sie.KK 2010/2011 ada EbeckAngelinSamuelEdwanRino, Maruli, Friska, Rina, Rendy, Rista. Yang agak beda dengan tahun lalu, tahun ini yang “senior” jadi anggota seksi. Susunan kepanitiaannya adalah: Friska [Ketua], Ebeck [Sekum], Maruli [Kordi Acara] dengan anggota diriku+Angelin, Rista [Kordi Dana dan Pendaftaran] bersama Rino, Rina [Kordi Transportasi, Akomodasi dan Konsumsi] bersama Samuel, dan Rendy [Kordi Perlengakapan, Publikasi dan Dokumentasi] bersama bang Edwan. Yang sama dengan tahun lalu, di bulan ini kami juga mengadakan Survey tempat++ :D

#April 2011
Sibuk dengan kegiatan VC, aku juga harus membagi konsentrasiku untuk seminar proposal TA >.< sempat hampir mengundurkan diri dan lari dari kenyataan untuk seminar, hahaha. Tapi akhirnya aku benar-benar berserah, melalukan yang terbaik yang aku bisa, dan sisanya kuserahkan sama Tuhan😀 “Thanks for The Best Grade“, terima kasih juga buat teman-teman sie.KK yang udah ngasih semangat dan dukungan doanya🙂

Ohya, hampir sama dengan VC 2010, kami juga gencar dalam pencarian dana untuk VC di bulan ini, cekidot:

#Mei 2011
Mei selalu menjadi bulan Pendidikan dan Pelatihan (DikLat) untuk CPKK PMK ITT. Tapi yang sedikit beda adalah tahun ini aku menjalaninya lebih santai, mungkin juga karena tidak memegang “jabatan” sebagai Panitia Inti VC. Tapi tetep aja, rangkaian kegiatan DikLat dan VC itu menyedot perhatian dan manajemen waktu yang baik😀

#Juni-Agustus 2011
3 bulan ini disibukkan dengan rangkaian kegiatan VC sampai pembentukan Kelompok Kecil 2011. Vision Camp 2011 bertemakan “Murid Yang Memuridkan”, berharap setiap murid yang sudah mengalami pemuridan dapat melanjutkan tongkat estafet pemuridan dari pemimpinnya. Tahun ini AKKku ikut VC semua dan bersyukur mereka semua mengambil komitmen untuk menjadi seorang PKK😀 *aku jadi opung PA,hehe. Tetap semangat menjalani pembentukan melalui KK kalian yah! Di VC tahun ini banyak kejadian yang sempat membuat panitia sport jantung, tapi akhirnya Tuhan kasih yang terbaik, banyak kejadian yang bisa kami sebut “Amazing Grace *Thanks God, thanks kakak-abang alumni.

#September 2011
Seperti tahun sebelumnya, di bulan ini ada Bible Camp lagi, ini BC ku ke lima (semoga BC terakhir sebagai mahasiswa, amin! hihi). Masih dengan acara yang sama, tempat yang sama, beberapa orang yang sama, tapi tetep aja punya sesuatu yang berbeda :) Tahun ini aku tidak terlalu banyak terlibat dalam acara, hhmm tapi yang beda di tahun ini adalah aku berpartisipasi dalam membuat Theme Song Bible Camp PMK IT Telkom 2011, bareng sama Rico dan Samuel. Dan di BC tahun ini, aku ikut bareng keluarga besar gLasses’ter yang sudah punya AKK juga😀

#Oktober 2011
Tahun ini, ulang tahunnya dirayain 3x😀
Pertama:
Dirayain sama gLasess’ter🙂 niatnya mo surprise pagi-pagi, ternyata pas mereka nyampe depan kamar, aku lagi di jendela, hahahaha. Makasih ya :-*

Kedua:
Bersyukur kalau tahun ini bisa pulang, dan ternyata ada ibadah kecil di rumah😀 jarang banget bisa pulang pas ulang tahun, hehehe. Ceritanya ada di sini

Ketiga:
Dirayain sama AKK ku di IMT🙂 Hari itu kami MHB Bab 3, terus rencananya mo foto PA, eh ternyata penuh karena Universitas Langlangbuana wisuda. Alhasil cuma makan siang, dan ada sedikit surprise rupanya😀

#November-Desember 2011
Ini adalah bulan Regenerasi😀 saatnya aku, Ebeck, Angelin, Samuel, Edwan, Rino, dan Maruli menyelesaikan komitmen kami di Sie.KK dan memberikan tongkat estafet kepada teman-teman sie.KK selanjutnya. Bersyukur kalau kami pada akhirnya bisa menyelesaikan komitmen yang sudah kami buat, walaupun dalam perjalanan pelayanan kami masih banyak kekurangan dan sempat terlintas untuk mengundurkan diri.

Dan semuanya selama 4 tahun++ berada di PMK ITT, diakhiri dengan Ibadah Thanks Giving🙂 Sekali lagi “Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku–“ 1 Timotius 1 : 12. Terima Kasih PMK, sudah memberikanku Kursus Manajemen Waktu Geratis, Kursus Public Relation Geratis, Kursus Berbicara di depan umum Geratis, Kursus Memahami Karakter Orang Geratis, dan masih banyak kursus geratis lainnya. Berharap apa yang ku dapat selama di PMK dan Kampus, bisa menjadi modal untuk menjalani kehidupanku selanjutnya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s