@PMKITTelkom 2008

-sambungan-

#Maret 2008
Di bulan ini ada yang namanya Pelatihan Musik Dasar [sekarang Pembekalan Pelayan Altar]. Bersyukur punya talenta bermain gitar, dan akhirnya mendorongku mengembalikan apa yang sudah Tuhan berikan. Ikut PMD [ada talent share-diklat-pengambilan komitmen]. Dengan keterbatasan vocab chord ga membuatku mundur untuk mengikuti pelatihan ini. Waktu itu aku bawain lagu “Pribadi Yang Mengenal Hatiku, do=D”🙂 sampai di sekre PMK dan setelah selesai membawakan lagu itu, kak Pandu bilang “kayanya kerendahan deh, coba overtune bisa ga?” >,< [mampus gw, dari E, apaan aja itu chordnya? cuma nyatet chord do=D, ya akhirnya coba main dan berhasil]🙂 selesai rangkaian acara PMD, dihubungi jadi pelayan altar di Paskah 2008, agak shock, baru selesai PMD kok sung dihubungi? O.o dan akhirnya aku bersedia jadi pelayan altar, bareng Samuel, bang Jevan, bang James, kak Tiffany, dan kak Mey

#Mei-Juni 2008
Ini sebenernya bulan liburan, tapi waktu itu aku ikut SP [Semester Pendek]. Dan di bulan ini juga aku ikut kepanitiaan yang kedua, yaitu Panitia PMB-BC [Penerimaan Mahasiswa Baru-Bible Camp] 2008. Inilah masa-masa “kejayaan” angkatan 2007 dan masa-masa kompak-kompaknya🙂 aku masuk sie.DoKes [Doa dan Kesehatan] awalnya agak menggerutu koq masuk DoKes sih? mo ngapain aku di DoKes? waktu itu aku pilih sie.TraKKom [Transportasi-Akomodasi dan Konsumsi] tapi waktu milih [boleh milih dan ada urutan prioritas sie yang mo dipilih waktu itu :p]. Secara tertulis aku nulis dari prioritas terendah [5-4-3-2-1] dan aku taro DoKes di urutan ke 5 karena ga tau mo ngapain sih di DoKes? ternyata Tuhan bukan lihat urutan angka, tapi urutan penulisan >,< dan masuklah aku ke sie.DoKes hahaha, tapi aku bersyukur bisa masuk DoKes, jadi kenal yang namanya jam doa pribadi😀 Kepanitiaan PMB-BC merupakan kepanitiaan paling panjang, sekitar 5 bulan kepanitiaannya. Banyak cerita juga dari kepanitiaan ini🙂 dan pelaksanaan BCnya di bulan September.

sekitar #Oktober-November 2008
intermezo: tahun ini bisa merayakan ulang tahun di rumah🙂 ulang tahun yang ke 19, beli kue sendiri, beli makanan sendiri, tapi perayaannya bareng orang rumah, senang tiada tara, 31 Oktober 2008 ada di rumah. Thanks for all dad, mom, broth🙂

Sekitar bulan inilah aku dipercayakan Tuhan untuk terlibat lebih dalam PMK, aku dihubungi jadi sie. PubDok [Publikasi dan Dokumentasi] PMK IT Telkom. Kak Julia sebagai kabid 3 yang waktu itu menghubungi aku. Dan akhirnya aku menerimanya. Sempat bertanya-tanya siapa yang bakalan jadi partnerku? Ternyata bang Christian Tamba [dulu belum begitu kenal] dan Firman [agak kenal karena satu kepanitiaan di BC 2008]. Nama kami adalah WinFC [Winda-Christian-Firman] hohoho. Kami bagi-bagi jobdesk, aku bagian mading PMK, Firman-b’ti0nk bagian warta. hhmm, cukup enjoy menjalani kepengurusan ini, karena bang ti0nk juga membawa kami ke dalam kebersamaan yang tidak dibuat ribed dan kami menikmatinya🙂 *thanks for all braders*

Hasil Karya WinFC🙂

itu sebagian ceritaku di tahun 2008🙂

-bersambung-

Leave a Reply

